Jenazah Ajun Balita Yang Ditemukan di Got Sudah Divisum

Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polresta Pontianak

 

Muhammad Husni Ramli
Muhammad Husni Ramli

NETIZEN.media-Ajun balita berusia satu tahun tiga bulan yang hilang pada Minggu (4/11/2018) dan ditemukan di dalam got dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Selasa (6/11/2018) pukul 07.20 wib langsung dilarikan ke RSUD. Soedarso Pontianak untuk dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramli kepada sejumlah wartawan, mengungkapkan hasil visum yang dilakukan pihaknya terhadap jasad balita yang ditemukan meninggal dunia tersebut.

Menurut Kompol Husni Ramli, setelah dilakukan visum ditemukan sejumlah luka pada jasad korban, yakni luka memar di punggung kaki, tulang kering dan lutut sebelah kanan. “ Luka-luka yang ditemukan saat dilakukan visum terhadap jasad korban itu diduga karena terbentur bibir got,”terang Husni, Selasa (6/11/2018) pukul 12.10 wib.

Tak hanya itum Husni juga mengungkapkan, ada luka memar pada telapak tangan kanan yang diduga korban berusaha untuk menggapai sesuatu saat setelah korban terjatuh dalam got. “dari hasil  visum, kita tidak ada temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”ungkap Husni.

Ditambahkan Husni, usai dilakukan visum oleh pihaknya ini, selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...