Mochlis Janjikan Perbaikan Infrastruktur dan Bantuan Pertanian di Batu Ampar

Mochlis Melawi
Muhammad Mochlis menyampaikan visi misinya kepada warga Desa Batu Ampar, Kabupaten Melawi. Foto: Dokumen Mochlis

Netizen.media – Calon Anggota DPR RI, Muhammad Mochlis berjanji mengawal perbaikan infrastruktur dan bantuan pertanian kepada masyarakat Desa Batu Ampar, Kabupaten Melawi.

Janji itu Mochlis sampaikan tatkla silaturahmi bersama masyarakat, kawan dan para relawan di Desa Batu Ampar, Rabu (14/11/2018). Warga pun antusias dengan apa yang disampaikan Caleg Partai Nasdem itu.

“Saya komitmen mengawal pembangunan daerah. Tidak memilih atau membeda-bedakan,” kata Mochlis kepada Netizen.media.

Mochlis yang pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini mengungkapkan, prihatin terhadap pembanguan di Kabupaten Melawi saat ini-yang terkesan lambat dan butuh perhatian lebih.

Mochlis Melawi
Puluhan warga antusias menerima dan mendengarkan sosialisasi Muhammad Mochlis.

Memperjuangkan masyarakat Melawi dari DPRD Provinsi Kalbar dirasa kurang maksimal, hingga akhirnya caleg Nomor Urut 4 ini bertekad duduk di DPR RI dari daerah pemilihan Kalbar 2.

“Saya perlu melanjutkan perjuangan untuk masyarakat Melawi dari DPR RI. Sebab porsi pembangunan lebih banyak ketimbang dari DPRD Kalbar,” jelasnya.

Mochlis sebelumnya sering memberikan bantuan terhadap warga Batu Ampar. Hingga Mochlis mencalonkan diri sebagai Anggota DPR, warga di desa tersebut langsung memberikan dukungan dan berharap, pria asal Melawi itu terpilih.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.