Midji Hanya Berani Banyak Omong pada Sabtu dan Ahad

Gubernur Kalbar, Sutarmidji memberikan sambutan dalam peresmian Sekretariat DP` Partai NasDem Kalbar, di depan Rumah Dinas Wali Kota Pontianak, Kamis (22/11/2018). -Foto: Netizen.media-
Gubernur Kalbar, Sutarmidji memberikan sambutan dalam peresmian Sekretariat DPW Partai NasDem Kalbar, di depan Rumah Dinas Wali Kota Pontianak, Kamis (22/11/2018). -Foto: Netizen.media-

NETIZEN.media-Gubernur Kalbar, Sutarmidji tidak berani banyak bicara pada hari kerja. Hal ini diakuinya ketika peresmian Sekretariat DPW Partai Nasional Demokrat (?? YNasDem) Kalbar, Kamis (22/11/2018).

“Ini Kamis, hari kerja, saya tidak berani banyak ngomong, takut keseleo. Kalau Sabtu dan Minggu libur, saya berani,” kata Sutarmidji ketika memberikan sambutan pada peresmian markas partai besutan Surya Paloh itu, di depan Rumah Dinas Wali Kota Pontianak.

Midji -sapaan Sutarmidji- menyampaikan hal tersebut, setelah sedikit membuka ceritanya ketika melamar sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalbar ke Partai NasDem, pada Pilkada Serentak lalu.

Keengganan untuk banyak bicara yang dimaksudkan Midji ini, tentunya berkaitan dengan perpolitikan atau Partai Politik (Parpol). Mengingat kehadirannya kali ini bukan sebagai kader NasDem, melainkan Gubernur Kalbar.

Seperti diketahui, NasDem merupakan partai pertama yang menyatakan dukungannya kepada Midji untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar periode 2018-2023.

Disusul Parpol lainnya. Sehingga Mijdi maju bersama Ketua Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan, sebagai Cagub dan Cawagub Kalbar. Dan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Midji dan Norsan sekarang sibuk memulai pencapaian visi dan misi yang digembar gemborkannya di masa kampanye lalu.

Salah satu yang akan dicapai keduanya, berupa pembangunan dari desa, melalui upaya untuk mewujudkan minimal 200 Desa Mandiri di Provinsi Kalbar.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...