Tumpahan Minyak Makan di Jalan Tol Kapuas, Pengendara Motor Berjatuhan

Anggota Unit Lantas Polsek Pontianak Timur saat menaburkan pasir pada tumpahan minyak di Jalur 1, Jembatan Tol Kapuas, Rabu (28/11/2018) pagi. Foto: Polsek Pontianak Timur.

NETIZEN.media-Beberapa pengendara sepeda motor terjatuh saat melintas di Jalur 1, Jembatan Tol Kapuas, pada Rabu (28/11/2018) pagi. Diduga penyebab para pengendara itu jatuh akibat adanya tumpahan minyak makan.

Kanit lantas Polsek Pontianak Timur, Ipda Agus Herlansyah membenarkan adanya tumpahan minyak di jalan. Anggota unit lantas Polsek Pontianak timur dijelaskannya, saat mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi dan mengalihkan jalur sepeda motor ke jalur mobil. Pihak kepolisian juga melakukan pembersihan jalan.

“Tumpahan minyak tersebut sudah kita lakukan pembersihan dengan cara menaburkan pasir di tempat tumpahan. Ini kita lakukan agar tidak ada korban lagi yang jatuh,” paparnya.

Ipda Agus menduga minyak tersebut berasal dari pengendara yang tak sengaja menjatuhkan kantong belanjaan berisi minyak makan, saat melintas di Jalan Tol Kapuas.

“Dugaan sementara bahwa minyak yang tumpah diperkirakan dibawa oleh pengendara yang pulang belanja dari pasar Flamboyan Pontianak,” katanya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...