Reses ke Desa Pipit Teja, Ini Kata Suriansyah…

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Suriansyah berpidato di hadapan Warga Desa Pipit Teja, Kecamatan, Kabupaten Sambas, Sabtu (01/12/2018).
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Suriansyah berpidato di hadapan Warga Desa Pipit Teja, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Sabtu (01/12/2018).

Netizen.media – Masa penghentian sidang atau reses, dimanfaatkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Suriansyah untuk menyambangi konstituennya di Desa Pipit Teja, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.

“Reses merupakan kewajiban kami untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil),” kata Suriansyah.

Reses yang dikemas dalam bentuk kegiatan silaturrahmi pada Sabtu (01/12/2018) ini, merupakan kesempatan emas bagi warga Desa Pipit Teja untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan kepada wakilnya di DPRD Provinsi Kalbar.

Suriansyah yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar ini pun berjanji akan memperjuangkannya. “Insya Allah, aspirasi yang disampaikan akan kami kaji untuk menentukan skala prioritasnya,” ucapnya.

Setelah diketahui urutan prioritasnya, tentu akan diperjuangkan untuk direalisasikan, demi kemajuan Desa Pipit Teja khususnya, maupun Kalbar secara umum. “Demi kemajuan bersama,” kata Suriansyah.

Bagi Suriansyah, reses ini selain untuk menyerap aspirasi juga untuk bertatap muka langsung, bersilaturrahmi dengan masyararakat yang notabene tidak selalu bisa bertemu dengannya.

Selain itu, dalam kesempatan itu, Suriansyah juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi rakyat.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...