Suhay Salim Nikah Pakai Jeans dan Tanpa Make-up

Suhay Salim dan suaminya memperlihatkan buku nikahnya. -Foto: Akun Instagram @suhaysalim-
Suhay Salim dan suaminya, Sanjay Poduval memperlihatkan buku nikahnya. -Foto: Akun Instagram @suhaysalim

Netizen.media – Pernikahan beauty vlogger kenamaan, Suhay Salim dengan kekasihnya, Sanjay Poduval menghebohkan jagat Indonesia. Bukannya mengenakan pakaian pengantin, malah hanya berbaju kaos, blazer, jeans dan tanpa make-up.

“Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita menikah di KUA (Kantor Urusan Agama) pakai jeans dan nggak pakai ribet,” tulis Suhay Salim di Instagram Stories-nya sebagaimana dilansir cantika.com, Senin (03/12/2018).

Dari unggahannya itu, Suhay Salim dan suaminya tampil sederhana. Keduanya hanya menggunakan busana kasual, seperti penampilan sehari-hari alias kayak bukan ingin melaksanakan pernikahan.

Selain itu, jika biasanya sering mengenakan lensa kontak, pada momen spesialnya ini, Suhay Salim lebih memilih untuk mengenakan kacamata. Tampil beda banget.

Suhay Salim pun mendapat pujian dari warganet, karena bisa menikah dengan cara yang sangat sederhana. Ramai yang berharap, pernikahannya ini menjadi trend di Indonesia.

Ternyata, pernikahan sederhana ini memang sudah menjadi cita-cita Suhay Salim sejak lama. Makanya dia sangat bangga dapat mewujudkanya.

Pernikahan tanpa pesta mewah, penuh perhiasan, make-up, dan tempat-tempat “wah” yang dilakoni Suhay Salim mendapat tanggapan luar biasa. Salah satunya seperti yang ditulis Audian Laili di mojok.co.

Dalam tulisan panjangnya itu, Audian Laili menyebutkan, keputusan Suhay Salim yang menikah cukup di KUA dan hanya mengenakan pakaian sehari-hari, mendobrak pakem pernikahan di Indonesia.

Keberanian Suhay Salim ini sangat diapresiasi. Apalagi di tengah semakin menggilanya pernikahan kebanyakan pasangan di Indonesia; super mewah.

river x
Komentar
Loading...