Asap Tebal Truk Bermuatan Sembako Buat Panik Pengendara

Asap tebal dari truk pengangkut sembako yang sempat menutupi Jalan Arteri Supadio, tak jauh dari Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Selasa (04/12/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Netizen.media.

Netizen.media – Beberapa pengendara yang melintas di Jalan Arteri Supadio, tepatnya tidak jauh dari Kantor Bupati Kubu Raya nampak panik. Lantaran asap tebal sempat menutupi jalan untuk beberapa saat, Selasa (04/12/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Asap tersebut ternyata berasal dari truk bermuatan kebutuhan pokok. Sopir dan rekannya langsung melompat keluar. “Saya kira mau meledak tadi. Jadi kami keluar,” kata Haji Maknor, Sopir sekaligus pemilik truk.

Ia mencerita, semula tidak mengetahui, kenapa tiba-tiba pedal gas truknya tidak bisa dikendalikan. Mesin pun mengaung dan asap mengepul.

Usut punya usut asap mengepul itu bukan karena truk akan meledak, melainkan karena radiatornya kering. Beruntung tidak jatuh korban.

Beberapa staff BPPRD dan Dishub Kubu Raya yang tengah melakukan penertiban papan reklame tak jauh dari lokasi, melihat kondisi truk. Netizen.media.

“Saya baru pulang dari belanja, tiba- tiba asap keluar, ternyata air radiatornya kering. Gasnya juga ndak mau turun walaupun mesin sudah dimatikan,” ujarnya.

Truk tersebut, katanya, mengangkut Sembako dari Pasar Flamboyan Pontianak menuju dermaga Rasau Jaya. Hendak dibawa menuju Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...