Remaja Berseragam Reserse Polresta Pontianak Diamankan

Ep remaja berusia 18 tahun saat diamankan di Mapolsekta Pontianak Timur, karena mengaku-ngaku sebagai anggota kepolisian

Netizen.media– Mengaku sebagai Anggota Polri di Keraton Kadriah. Petantang petenteng dengan seragam khas Satreskrim Polresta Pontianak. Bukan senjata api, melainkan senjata tajam dibawanya.

Begitulah kelakuan EP sampai remaja 18 tahun ini jatuh ke tangan polisi sungguhan, Senin (03/12/2018). Ia pun harus mempertangungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Diamankannya remaja mengaku polisi ini berawal dari informasi adanya seseorang yang tidak dikenal, datang ke Keraton Kadriah menggunakan seragam crime hunter mirip Satreskrim Polresta Pontianak.

“Informasi ini masuk kepada kita, kemudian kita lakukan penyelidikan dan yang bersangkutan kita amankan,” jelas Kapolsekta Pontianak Timur, Kompol Suhar, Selasa (04/12/2018).

Dari penyelidikan kemudian mendapatkan EP dengan barang bukti sebilah senjata tajam. “Remaja yang mengaku sebagai polisi ini, saat itu beserta barang bukti langsung kita amankan ke Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kompol Suhar.

“Saat ini masih kita dalam apa motifnya, agar mengetahui kenapa remaja ini berperilaku demikian (mengaku-ngaku anggota Polri-red),” kata Suhar.

Ditambahkan Suhar, saat ini remaja yang mengaku sebagai anggota kepolisian itu, terus dilakukan pemeriksaan. “Selain itu kita juga sudah menghubungi pihak keluarganya berkaitan dengan diamankannya remaja tersebut,” pungkas Suhar.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...