Sebelum Meregang Nyawa, Mulut Pria Tak Dikenal Ditemukan Berbusa

Sosok pria tak dikenal. Foto: Polsek Pontianak Utara.

Netizen.media – Sesosok pria tak dikenal ditemukan warga dalam keadaan posisi tiarap dengan kondisi mulut berbusa, di depan Dealer Honda, Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, pada Rabu (05/12/2018) pagi.

Plh Kanit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Ipda Sani mengatakan, pria tersebut ditemukan oleh salah seorang pemilik warung, tak jauh dari dealer, bernama Parti.

“Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 09.30 WIB saat dirinya sedang menjaga warung di depan dealer Honda, dirinya melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan posisi tiarap,” ujar Ipda Sani saat dikonfirmasi, Jumat (07/12/2018).

Ipda Sani melanjutkan, Parti yang curiga melihat kondisi pria tersebut yang tidak bergerak dari tadi, kemudian memberitahukan hal ini kepada Nursiah, yang bekerja di dealer Honda sekitar pukul 13.30 WIB.

“Mereka bersama warga lain kemudian melihat orang tidak dikenal tersebut sudah dalam keadaan mulutnya mengeluarkan busa. Melihat hal tersebut, Nursiah kemudian melapor kepada Polsek Pontianak Utara,” katanya.

Sekitar pukul 13.53 WIB, anggota Polsek Pontianak Utara kemudian mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan. Pihak Kepolisian tidak menemukan identitas orang tersebut. Selanjutnya, petugas membawa orang tidak dikenal itu ke Puskesmas 24 jam Siantan Hilir untuk dilakukan tindakan medis.

Ipda Sani mengungkapkan, bahwa sekitar pukul 19.55 WIB, diketahui orang tidak dikenal tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

“Adapun menurut keterangan dr. Agung, selaku dokter jaga UGD Puskesmas Siantan Hilir, pada saat dilakukan pemeriksaan medis di tubuhnya terdapat memar di kedua mata, lecet di dahi, dan di mulut orang tersebut mengeluarkan darah,” paparnya.

Jenazah pria tak dikenal ini lantas dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soedarso oleh pihak Puskesmas sekitar pukul 20.42 WIB.

Untuk penyebab kematian, Ipda Sani mengatakan belum bisa memastikan, karena perlu adanya tindakan autopsi. Koordinasi dengan pihak terkait dikatakan Ipda Sani dibutuhkan, mengingat korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Karenanya, ia mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, atau mengenal sosok pria misterius ini untuk segera menghubungi Polsek Pontianak Utara.

Adapun ciri-ciri pria tersebut, pada saat ditemukan yaitu menggunakan pakain kaos berkerah garis – garis berwarna merah, putih, biru, dan menggunakan celana cargo warna abu-abu tua.

“Apabila dalam waktu 3 hari tidak ada keluarga atau masyarakat yang menghubungi pihak kepolisian Polsek Pontianak Utara, maka jenazah Mr X tersebut akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...