Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Pantau Misa Malam Natal di Gereja Katedral

Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi, serta jajaran Forkopimda saat diwawancarai wartawan, di Gereja Katedral Santo Yoseph, Jalan Pattimura, Senin (24/12/2018) malam. Netizen.media

Netizen.media – Ibadah misa perayaan natal di Gereja Katedral Santo Yoseph, Jalan Pattimura tampak dipenuhi oleh jamaat, pada Senin (24/12/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Ribuan jamaat tampak dikawal oleh personil gabungan TNI-Polri, yang telah berjaga sejak pagi tadi.

Tak berlangsung lama, sekitar pukul 19.45 WIB, rombongan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi, bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji, serta jajaran Forkopimda, turut menyambangi gereja termegah di Kalbar itu.

Rombongan saat berbincang bersama Uskup Agung, Agustinus Agus. Netizen.media

Kedatangan rombongan kali ini adalah dalam rangka menyampaikan secara langsung ucapan selamat Natal bagi umat Nasrani yang merayakan, sekaligus memantau proses pengamanan.

Perjalanan rombongan dimulai dengan memutari sisi gedung, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur, Kapolda Kalbar, dan Pangdam XII Tanjungpura, yang menyampaikan ucapan selamat Natal bagi seluruh jamaat yang hadir.

Jamaat dan wartawan mengerumuni rombongan, sesaat selepas kunjungan. Netizen.media
Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.