Pontianak Pemimpin Baru, Ini Kata Kapolda Didi Haryono…

Edi R Kamtono dan Bahasan
Edi R Kamtono dan Bahasan

Netizen.media – Pergantian tampuk pimpinan di Kota Pontianak setelah ditinggal Sutarmidji yang menjadi Gubernur Kalbar, tentunya menjadi asa tersendiri bagi berbagai kalangan, tidak terkecuali pimpinan tertinggi di Kepolisian Kalbar.

“Saya percaya, mereka berdua (Edi R Kamtono dan Bahasan-res) mampu membangun kota ini menjadi lebih maju,” kata Irjen Pol Didi Haryono, Kapolda Kalbar, usai Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak Periode 2018-2023, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Minggu (23/12/2018).

my home

Pelantikan

Kapolda Didi Haryono yang turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan ini optimis, nakhoda Pontianak yang baru ini dapat memberikan perubahan yang positif.

Menurutnya, banyak Pekerjaan Rumah (PR) di berbagai bidang pembangunan yang menanti Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Pontianak yang baru. Semuanya diyakini akan dapat diselesaikam dengan baik.

Seperti diketahui, terpilihnya Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak merupakan “buntut” dari kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kalbar, belum lama ini.

Kesuksesan bersama tersebut, tentunya tidak terlepas dari peran berbagai pihak, tidak terkecuali aparat keamanan dalam menjaga agar Pilkada Serentak dapat terselenggara dengan lancar dan aman, serta menghasilkan pemimpin yang mampu membangun daerah.

“Selamat kepada Pak Edi Rusdi Kamtono dan Pak Bahasan yang dilantik sebagai Wali Kota dan Wali Kota Pontianak Periode 2018-2023,” ucap Kapolda Didi Haryono.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...