Pesta Lem, 4 Remaja Pria yang Ditemani 2 Remaja Wanita Diamankan Warga

enam remaja saat diamankan anggota Polsek Sungai Raya usai diamankan warga di Jalan Perumahan Kota Raya Desa Kapur. FOTO: Istimewa

Netizen.media-Sebanyak enam remaja diamankan warga ketika sedang asyik pesta menghirup lem di pinggir Jalan perumahan Kota Raya Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu (6/1/2019) sore.

Kapolsek Sungai Raya Kompol Suanto kepada Netizen.media, Ia membenarkan mengamankan enam remaja berkaitan dengan pesta lem di pinggir jalan perumahan Kota Raya Desa Kapur tersebut.“Semuanya masih di bawah umur,” jelas Kompol Suanto.

my home

Dikatakan Kompol Suanto, diamankannya keenam remaja ini yakni berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai aktifitas keenam remaja ini saat berada TKP. “Warga yang curiga kemudian mendatangi anak-anak itu.  Akhirnya diketahui anak-anak itu sedang menghisap Lem, selanjutnya warga pun melaporkan ke RT hingga sampai ke Bhabinkamtibmas kita,” ungkapnya.

Lanjut Suanto, setelah diintrogasi pihaknya, para remaja yang diamankan itu mengakui bahwa hanya empat remaja pria yang menhisap lem, sedangkan dua remaja wanita hanya menemani saja. “Jadi adanya dua remaja wanita itu di situ, karena baru saja kenalan lewat Facebook dengan keempat pria yang menghirup lem,”ujar Kapolsek Sungai Raya.

enam remaja saat di Mapolsek Sungai Raya. FOTO: Istimewa

Dalam pendataan pihaknya, ditambahkan Kapolsek, bahwa dua remaja masih berstatus pelajar, sedangkan keempat remaja lainnya putus sekolah. Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihaknya, yakni berupa dua buah kaleng lem fox dan satu plastik putih transparan yang masih berisikan lem. “Keenam remaja yang diamankan ini, selanjutnya kita panggil keluarganya kemudian kita kembalikan setelah diberikan surat pernyataan. Namun terlebih dahulu kita lakukan pembinaan,” pungkas Kompol Suanto.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...