Terciduk Prostitusi Online, Ini Kata Vanessa Angle…

Vanessa Angle
Vanessa Angle

Netizen.media – Artis sekaligus model yang terlibat prostitusi online, Vanessa Angle meminta maaf kepada masyarakat dan mengaku khilaf, usai diperiksa Penyidik Subdirektorat Siber Polda Jatim, Ahad (06/01/2019).

“Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang telah saya lakukan merugikan banyak orang,” kata Vanessa didampingi artis Jane Shalimar, seperti dikutip tempo.co

my home

Vanessa meminta maaf atas kegaduhan di masyarakat, usai dirinya bersama Avriellya Shaqqila dan dua mucikari digerebek Polisi di salah satu hotel Surabaya, Sabtu sore.

Selain maaf, Vanessa juga berterima kasih kepada polisi yang telah membantunya dan memperlakukan dengan baik selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban. “Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang ditetapkan,” ujarnya.

Usai membacakan pernyataan yang tertulis pada secarik kertas, Vanessa bergegas menuju mobil dengan pengawalan ketat polisi. Ia tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Perempuan kelahiran Jakarta pada 27 silam ini kali pertama diketahui bermain di Sinetron “Cinta Intan” pada 2008. Setelahnya, sempat vakum. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Pada 2011, bersama pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyilan lagu “Indah Cintaku”. Single ini sempat hit di pasaran. Namun, tidak beberapa popularitasnya tenggelam.

Tahun berikutnya, Vanessa kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi sinetron “Kutukan Cinta”. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV. Hingga akhirnya digerebek karena kasus prostitusi online, “dipesan” pengusaha di Surabaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, dalam kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel ini, penyidik menetapkan dua muncikari sebagai tersangka. “Inisialnya ES 25 tahun dan TN 28 tahun. Keduanya warga Jakarta Selatan,” ungkapnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...