2019, Semua Jalan Poros Kecamatan Terhubung

Rusman Ali
Rusman Ali

Netizen.media – Pada Tahun Anggaran (TA) 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya masih fokus pada pembangunan infrastuktur jalan. Terutama jalan poros kecamatan yang belum tuntas.

“Tahun ini diharapkan semua jalan poros kecamatan dapat saling terhubung,” kata Rusman Ali, Bupati Kubu Raya, kepada wartawan, kemarin.

my home

Penuntasan pembangunan jalam poros ini, jelas Rusman, untuk meningkatkan daya saing daerah. Supaya lebih unggul. “Karena jalan-jalan poros merupakan urat nadi dari semua aktivitas perekonomian masyarakat,” terangnya.

Hal ini tentunya seiring sejalan dengan fokus pembangunan pada 2018; membangun pusat-pusat ekonomi kerakyatan. “Pada 2018, pembangunan jalan poros mencapai 80 persen. Sisanya dituntaskan pada 2019,” kata Rusman.

Ia berharap, program pembangunan infrastruktur untuk menghubungkan antarkecamatan ini dapat segera dituntaskan, mengingat April 2019 sudah terjadi pergantian Kepala Daerah.

Rusman bersama Wakilnya, Hermanus memang bertekad menuntaskan semua program yang dijalannya sejak awal menjabat pada pertengahan 2014 silam.

“Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar. Semua program kita dapat dilaksanakan. Kerjasama lintas sektoral terbangun dengan baik, keharmonisan pun terbangun dan terjaga dengan baik,” harap Rusman.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...