Begini Cara Warga Sambas Berterima Kasih ke Suriansyah

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Suriansyah (kiri) menerima kunjungan Pengurus Masjid Agung Babul Jannah Sambas, di ruang kerjanya, Selasa (08/01/2019).
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Suriansyah (kiri) menerima kunjungan Pengurus Masjid Agung Babul Jannah Sambas, di ruang kerjanya, Selasa (08/01/2019).

Netizen.media – Jauh-jauh dari Kabupaten Sambas, para Pengurus Masjid Agung Babul Jannah datang ke Kota Pontianak menemui Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Suriansyah, di ruang kerjanya, Selasa (08/01/2019).

Kedatangan enam warga Kabupaten Sambas ini tidak bermaksud macam-macam. Melainkan hanya untuk bersilaturrahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Suriansyah.

my home

Para tokoh masyarakat Sambas ini merasa sangat berkepentingan untuk menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung tersebut, lantaran Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalbar ini telah membantu pembangunan Masjid Agung Babul Jannah Sambas.

Sebagaimana diketahui, Suriansyah memberikan bantuan hingga Rp300 Juta untuk pembangunan Masjid Agung Babul Jannah Sambas. Para jemaah pun sangat berterima atas perhatian Legislator asal Sambas ini.

Kedatangan para pengurus yang mewakili jemaah Masjid Agung Babul Jannah Sambas ini disambut hangat Suriansyah. Suasananya nampak begitu akrab.

Menyikapi kehadiran para pengurus Masjid Agung Babul Jannah Sambas, Suriansyah sangat berterima, karena perwakilan jemaah ini rela jauh-jauh dari Sambas, khusus untuk menemuinya.

Terkait dengan bantuannya terhadap Masjid Babul Jannah Sambas itu, Suriansyah mengatakan, memang sudah seharusnya seorang wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasinya masyarakat.

“Saya akan terus berupaya sekuat tenaga dan pikiran untuk memperjuangkan aspirasi konstituen yang saya wakili. Ke depan diharapkan akan lebih baik lagi,” kata Suriansyah.

Dengan telah dibangunnya Masjid Agung Babul Jannah Sambas, Suriansyah sangat berharap masyarakat Sambas yang sudah dikenal lama sangat agamis, lebih baik lagi lagi ibadahnya.

Ia juga berharap, pembangunan rumah ibadah seperti ini, dapat meningkatkan kualitas spiritual masyarakat, khususnya di Kabupaten Sambas.

river x
Komentar
Loading...