Zamzami Bilang, Muhammad Mochlis Motivator Pemuda Melawi

Muhammad Mochlis membuka Turnamen Futsal IKPPDP
Muhammad Mochlis membuka Turnamen Futsal IKPPDP

Netizen.media – Turnamen Ikatan Pemuda dan Pelajar Desa Domet Permai (IKPPDP) berakhir, Minggu (06/01/2019). Olahraga futsal itu telah melahirkan jawara. Kegiatan ini resmi ditutup oleh calon legislatif DPR RI, Muhammad Mochlis.

Turnamen futsal yang didukung Muhammad Mochlis ini diharapkan dapat menjadikan olahraga sebagai benteng prestasi dan persatuan generasi muda.

Ketua Pelaksana, Zamzami mengatakan, Muhammad Mochlis merupakan motivator bagi pemuda di Kabupaten Melawi. Politisi Partai Nasdem itu telah banyak membantu kegiatan-kegiatan olahraga di Melawi.

“Hari ini beliau telah membuktikan komitmennya untuk olahraga dan pemuda. Kami senang, beliau mendukung urnamen ini,” kata Zamzami usai penutupan turnamen.

Olehkarena Mochlis telah berjasa untuk pemuda, Zamzami berjanji akan mendukung caleg DPR RI tersebut. “Kami juga akan dan sangat mendukung beliau ke depan,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, terpilih atau tidaknya nanti, Mochlis senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan pemuda di Melawi.

Muhammad Mochlis bersama sang juara
Muhammad Mochlis bersama sang juara

Turnamen Futsal yang diadakan IKPPDP di Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, dimulai pada 20 Desember 2018 dan berakhir 06 Januari 2019. Kegiatan ini diikuti 41 tim dari semua usia. Memperbutkan total hadiah Rp 11.400.000.

Berikut daftar pemenang Turnamen:

# Juara 1 : Funtentu

# Juara 2 : MD Rajawali

# Juara 3 : Aspir

# Juara 4 : MD Shark

Sekadar info, turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 1 IKPPDP. Organisasi kepemudaan beranggotakan 50 pemuda ini lahir di Domet Permai untuk Kabupaten Melawi. iBergerak di bidang sosial. “Jika ada saudara yang mengalami musibah, kami hadir membantu. Misalnya memberikan air mineral hingga sembako,” jelas Zamzami.

Berita ini adalah laporan Khairul Atma, disusun oleh wartawan Netizen.media, Deska Irnansyafara.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.