Gelapkan Uang Minyak, DI Ditangkap Polisi

DI saat diamankan di Mapolresta Pontianak
Netizen.media-Menggelapkan uang hasil penjualan BBM jenis solar sebanyak 8000 liter milik PT Rama Kapuas Indah , DI ditangkap Tim Jatanras Polresta Pontianak, Kamis (11/1/2019) malam.
my home
Warga Jalan Imam Bonjol  ditangkap kepolisian, yakni berawal dari laporan yang dibuat oleh Agus Merdeka Putra. Di mana penjualan solar itu diantar oleh DI ke PT Sukses Bangun Indonesia. Namun uang hasil penjualan itu tidak diserahkan kepada perusahaan. “Korban membuat laporan, kemudian kita lakukan penyelidikan,”jelas Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramli, Jumat (12/1/2019) siang.

 

“Atas penggelapan uang yang dilakukan oleh DI itu, perusahaan mengalami kerugian Rp72 juta,” sambung Kompol Husni.

 

Menurut Kasat Reskrim, setelah melakukan penyelidikan pihaknya pun melakukan penangkapan terhadap DI, di mana saat itu DI sedang berada di rumahnya. ” Ada pun barang bukti yang kita amankan berupa satu dokumen Delivery Order,”jelas Husni.

 

Atas apa yang dilakukan DI, pihaknya menjerat dengan pasal 372 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara. “Pelaku saat terus dilakukan pemeriksaan dan dilakukan penahanan oleh penyidik,”pungkas Husni.
river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...