Sebelum Gantung Diri, Lanang Seperti Kerasukan

Tali nilon yang digunakan korban mengakhiri hidupnya. Foto: Polsek Sungai Raya.

Netizen.media – Reza, tetangga dari Lanang Ragil Pangestu (29) yang ditemukan tak bernyawa setelah gantung diri di dapur rumahnya, mengaku sempat mendengar keributan di rumah korban, sebelum kejadian, Kamis (10/01/2019) pagi.

Ia mengaku korban saat itu terlihat membawa pisau, dan seakan seperti kesurupan.

my home

“Tetangga saya itu kayak kesurupan. Bawa pisau, orang-orang sudah ramai di lokasi, cuma tidak berani mendekat. Soalnya takut ditusuk. Dia sempat lari masuk ke dalam rumah,” tutur Reza saat dikonfirmasi, Jum’at (11/01/2019).

Reza mengaku tak tahu pasti penyebab keributan itu. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai security pabrik di daerah Wajok, Kabupaten Mempawah itu, kata Reza, dikenal sebagai pribadi yang jarang bergaul dengan tetangga sekitar.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Reza mengatakan dirinya kembali mendengar kegaduhan yang disertai isak tangis dari rumah korban. Ia kemudian mendatangi rumah korban. Alangkah terkejutnya ia, melihat korban sudah tergantung di dapur rumahnya, Jalan Alas Kusuma, Dusun Keramat 2, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

“Saya mau buka talinya tidak dibolehkan sama warga, soalnya nunggu Polisi dulu,” imbuhnya.

Hingga akhirnya warga, lanjut Reza, melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sungai Raya. Petugas dibantu warga kemudian menurunkan jenazah yang masih tergantung.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...