Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Dapur

Ilustrasi.

Netizen.media – Seorang laki-laki bernama Lanang Ragil Pangestu (29), ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Jalan Alas Kusuma, Dusun Keramat 2, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada Kamis (10/01/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Peristiwa ini sempat membuat warga setempat heboh. Saat ditemukan, Lanang masih dalam kondisi tergantung menggunakan seutas tali nilon di dapur rumahnya.

my home

Kapolsek Sungai Raya, Kompol Suanto mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung bergegas menuju lokasi kejadian.

“Anggota kemudian menuju lokasi dan tiba sekitar pukul 13.40 WIB dan menemukan korban dalam posisi masih tergantung di dapur,” katanya.

Dikatakan dia, orang yang pertama kali menemukan adalah sang ibu Alusia (57), yang histeris dan sempat pingsan saat melihat kondisi anaknya. Jenazah Lanang yang masih tergantung kemudian diturunkan oleh pihak kepolisian yang dibantu warga sekitar.

“Setelah dicek, korban kita duga murni gantung diri. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga jenazah korban kita serahkan ke keluarganya,” paparnya.

Suanto melanjutkan, pria yang sehari-hari bekerja sebagai security pabrik itu diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran stress dikarenakan permasalahan keluarga dan maupun permasalahan terhadap orang disekitarnya.

“Hal tersebut membuat korban depresi dan memotivasi korban untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” tutupnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...