Easy Project, Band Pop Pontianak Keluarkan Single Pertama

Easy Project. Foto: Dokumen Pribadi.

Netizen.media – Band pop asal kota Pontianak, Easy Project, baru-baru ini mengeluarkan single pertama bertajuk ‘Demi Kau’, pada tanggal 19 Juli 2018 silam.

Tak hanya itu, band yang digawangi Muhammad Farhan Ananda (vokal), Gusti Heri Herlangga (bass), Nabiel Mas’ab (gitar), Yhoan Canova (keyboard), dan Dimas Widiandra (drum) ini, juga mengeluarkan video clip single mereka yang bisa dinikmati di kanal YouTube.

my home

Muhammad Farhan Ananda, Vocalis Easy Project mengatakan, ‘Demi Kau’ bercerita tentang seorang lelaki yang kehilangan tambatan hatinya, karena terlalu sibuk nge-band.

“Sehingga si cewek pun merasa kurang diperhatikan, dan pada akhirnya si cowok pun sadar ketika mereka putus dan sudah berjauhan. Si cowok merasa tidak ada yang perhatian. Kemudian si cowok pun akhirnya merubah cara hidupnya demi cewek tersebut. Maka kami berilah judulnya ‘Demi Kau’,” jelasnya, Senin (14/01/2019).

Aan, sapaan akrabnya melanjutkan, single pertama ini merupakan lagu ciptaannya, yang rencananya akan disusul single kedua Februari mendatang.

“Single Demi Kau ini merupakan karya pertama kami, dan kami akhir Februari akan mengeluarkan single ke dua. Lanjutan cerita dari ‘Demi Kau’. Jadi kami mohon doanya semoga bisa cepat rilis single keduanya,” terangnya.

Dengan keluarnya single pertama dari Easy Project, ia berharap karya band ini bisa diterima oleh semua orang.

“Harapan ke depannya lagu-lagu kami dapat diterima oleh semua pendengar,” pungkasnya.

Easy Project merupakan band yang acap kali mengikuti berbagai festival. Sederet prestasi pernah mereka torehkan seperti The best performance loop music festival 2016, juara 1 festival band pelajar hut sma mujahidin 2016, juara 1 festival band pelajar hut smk smti 2017, juara 1 akustik pelajar RIZ cafe 2017, juara 1 festival band pelajar hut sma bhayangkari 2017, juara 1 Akustik Sma 10 Pontianak,  juara 2 festival band Polnep Expo 2017, juara 1 akustik teknik sipil expo 2017, juara 1 akustik dies natalis FKIP 2018, juara 1 Festival Band Di Sma petrus pontianak dan juara 2 akustik dies natalis FK untan 2018.

river x
Komentar
Loading...