Warga Dedai Bersedia Pilih Mochlis, Begini Syaratnya!

 

Muhammad Mochlis
Muhammad Mochlis

Netizen.media – Penduduk Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat menyatakan siap mendukung dan memilih Muhammad Mochlis di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019.

my home

Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI itupun ‘diberi syarat’ oleh warga setempat. Ketentuannya, jika Muhammad Mochlis terpilih, politisi Partai Nasdem itu wajib memperhatikan masyarakat Dedai.

“Kami mengharapkan, akses jalan antardesa diperhatikan. Kedua, beri penerangan jalan,” kata Tokoh Masyarakat Dedai, Atong Supardi, kepada Netizen.media, baru-baru ini.

Menurut Atong, mayoritas warga di desanya setuju mendukung Muhammad Mochlis. “Karena baru beliau Caleg DPR-RI yang pertama datang dan berkunjung ke desa kami,” ungkapnya.

Atong membeberkan, kehadiran Mochlis telah membuat masyarakat sangat senang. “Mereka terharu dan tersentuh hatinya, Muhammad Mochlis bersedia berkunjung ke desa kami,” ceritanya.

Atong dan warga Dedai lainnya berharap, Mochlis terpilih mewakili masyarakat Timur Kalbar di Senayan. “Kalau beliau jadi dan duduk di DPR RI, kan secara otomatis bisa membantu kami di desa,” ucapnya.

river x
Berita Terkait
Komentar
Loading...