Blusukan ke Desa, Nugra Dilabeli Pemuda Pembawa Perubahan

Nugra membahas perekonomian Sambas bersama warga Dusun Gelik
Nugra membahas perekonomian Sambas bersama warga Dusun Gelik

Netizen.media – Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Nugra Irianta bertandang ke Desa Gelik, Selakau Timur, Sambas, Jumat (22/01/2019). Kunjungan Nugra menemui warga untuk menyampaikan kondisi terkini perekonomian Kabupaten Sambas.

“Masyarakat berhak dan perlu mengetahui situasi ekonomi kita. Ini adalag bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat,” ucap Nugra, seusai sosialisasi dengan warga setempat.

Kehadiran Nugra ditengah-tengah masyarakat merupakan bentuk kepedulian untuk memberi rangsangan kepada masyarakat supaya tergerak membangkitkan ekonomi.

“Dengan membuka wawasan mereka, masyarakat termotivasi untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dari yang ada saat ini,” lugas Nugra.

Pertemuan Nugra bersama warga Selakau diposting admin Fanpage Nugra Irianta Denashurya, BSBA, MM ke media sosial Facebook. Momen itu langsung menuai tanggapan dari warganet.

“Pemuda pembawa perubahan,” tulis Veny Waluyan.

“Silaturahmi dan sosialisasi tolen abang tok. Sik’an waktu nyantainye. Mantap,” kata Indah Mauda.

“Teruskan bang. Selalu peduli dengan rakyatnye,” sambung Enggri Yulia.

Jihan Fajriana berpendapat, “Harus dibuka emang pikiran masyarakat tentang perekonomian saat ini,” ulasnya.

“Wawasan rakyat memang harus dibuka supaye bisa berinovasi untuk membawa perubahan. Minimal untuk kampungnye sorang. Semangat berjuang tanpa lelah,” gugah Rio Tri Kusuma.

“Masyarakat memang butuh motivator dalam pergerakan perubahan. Mantap bang,” kicau Anjani Ananta.

“Makasih bang udah bantu buka wawasan dan pikiran rakyat. Semoge masyarakat Sambas bisa bawa perubahan dan jadilah Sambas yang maju,” timpal Siska Elok.

Amalia menuliskan, “Susah kini nyarek biak mude yang cetuskan perubahan. Beruntunglah Sambas punye abang,” sahutnya.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...