Pakai Jet Pribadi, “Prabowo Menyapa” Kalbar

Prabowo dan Suriansyah
Prabowo dan Suriansyah

Netizen.media – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dipastikan berkunjung ke Provinsi Kalbar. Menggunakan jet pribadi (private jet), tiba di Bandar Udara (Bandara) Supadio Pontianak, Minggu (17/03/2019) pukul 09.00 WIB.

“Apabila ada keterlambatan, kemungkinan satu atau dua lokasi akan di-cancel. Sementara untuk lokasi Keraton Kadriyah Pontianak, tidak berubah,” kata Suriansyah, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kalbar, ditemui Netizen.media di ruang kerjanya, Senin (11/03/2019).

Prabowo memang dipastikan akan berkunjung ke Keraton Kadriyah Pontianak dalam program “Prabowo Menyapa” yang berisikan silaturrahmi dan pidato kebangsaan. “Kami juga mengusulkan lokasi lainnya, seperti Taman Alun-alun Kapuas dan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum,” ungkap Suriansyah.

Untuk ketiga lokasi ini, tambah dia, tentunya menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki Prabowo ketika berkunjung ke Kota Pontianak. “Jadi kami dari pihak penyelenggara, saat ini sedang melakukan konsultasi akhir, tentang rundown acara dan lokasi yang dikunjungi,” kata Suriansyah.

Lokasi mana saja yang dipastikan akan dikunjungi Prabowo, tambah dia, tentunya setelah mendapatkan keputusan dari DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. “Tetapi tetap dipusatkan di Keraton Kadriyah Pontianak,” ucap Suriansyah.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar ini mengungkapkan, sejak mulai beredarnya kabar kedatangan Prabowo, masyarakat Kalbar nampak sangat antusias. Terutama dari relawan dan simpatisan.

“Kami berharap, teman-teman yang hadir ke Pontianak untuk bertemu Pak Prabowo, hendaknya tetap tertib, aman dan damai, tidak merusak fasilitas umum, tidak menganggu kepentingan orang lain, serta tidak merusak atribut kampanye,” imbau Suriansyah.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...