Sambut Prabowo, Persiapan Teknis Terus Dimatangkan

Arif Joni
Arif Joni

Netizen.media – Kedatangan Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto ke Provinsi Kalbar sudah dipastikan pada Minggu (17/03/2019). Dipusatkan di Keraton Kadriyah Pontianak. Persiapan demi persiapan pun terus dimatangkan.

“Persiapan teknis sedang disusun. Secara umum panitia sudah menyiapkannya,” kata Arif Joni, Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasiona (BPN) Prabowo-Sandi Kalbar, ditemui di Kubu Raya, kemarin.

Sejumlah pihak terkait, ungkap Arif, sudah berkoordinasi untuk menyambut Prabowo Subianto. Baik dari internal Partai Koalisi, Relawan, maupun pihak keamananan.

Lebih lanjut, Arif menjelaskan, kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra ini untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Kalbar. “Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto dijadwalkan hadir dengan didampingi Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso.

Selain akan menyampaikan Pidato Kebangsaan di Keraton Kadriyah Pontianak, Prabowo juga direncanakan hadir di dua lokasi lainnya, bila waktu memungkinkan. (Baca juga disini…)

Masyarakat pendukung atau simpatisan Capres Prabowo Subianto di Kalbar ini diharapkan bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...