AHY akan Ngopi di Warkop Asiang Pontianak

Agus Harimurti Yudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono

Netizen.media – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan ke Kalbar pada Senin (18/03/2019) atau satu hari setelah kedatangan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto. Beberapa tempat akan disambangi. Salah satunya Warkop Asiang Pontianak.

“Kita sudah persiapan untuk menyambut kedatangan AHY ke Kalbar,” kata Hartono Azas, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, ditemui di Sekretariatnya, kemarin.

Kedatangan putra pertama Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan disambut dengan adat budaya Kalbar, di Bandara Internasional Supadio.

Selanjutnya AHY akan menyapa masyarakat di Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya. Kemudian mengunjungi Keraton Kadriyah Pontianak untuk menemui Sultan Pontianak dan para ulama.

Setelah bertemu dengan Sultan Pontianak dan kerabat Keraton Kadriyah, AHY beserta rombongan dijadwalkan menyeberangi Sungai Kapuas menggunakan Kapal Bandong.

Kemudian AHY akan bertemu dengan masyarakat sembari menikmati kopi di Warkop Asiang Pontianak yang terkenal dengan pembuat kopinya yang tidak berbaju, di Jalan Merapi.

Sebelum pulang ke Jakarta, AHY akan menutup kegiatannya di Kalbar dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Kubu Raya.

Deputi Kogasma Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan, AHY sudah sejak lama ingin ke Kalbar. “Alhamdulillah, meski jadwal keliling Indonesia ini padat, Kalbar dapat juga,” ucapnya.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...