Segera Bangun Jembatan Darurat Subah-Sambas!!!

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, Polri dan TNI meninjau jembatan di Desa Sungai Kajang yang amblas, Sabtu (16/03/2019).
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, Polri dan TNI meninjau jembatan di Desa Sungai Kajang yang amblas, Sabtu (16/03/2019).

Netizen.media – Begitu mendapat kabar amblasnya jembatan di Desa Sungai Kajang yang menghubungkan Kecamatan Subah-Sambas, Sabtu (16/03/2019), Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili langsung meninjau dan memerintahkan jajarannya untuk membangun jembatan darurat.

Atbah mengaku sudah berkoordinasi dengan Pemprov Kalbar terkait amblasnya jembatan tersebut. “Kami sudah berkomunikasi dengan Bapak Gubernur. Pihak Provinsi juga sedang menuju lokasi,” ujarnya.

Agar aktivitas masyarakat tetap dapat berjalan, kata Atbah, Pemkab Sambas akan segera membangun jembatan darurat. “Paling tidak, bisa memberikan ruang bagi pengguna jalan protokol ini. Selain sepeda motor, mobil juga bisa melintas. Tetapi ini sifatnya darurat,” paparnya.

Instansi terkait sudah tiba di lokasi untuk meninjau  material apa saja yang dibutuhkan untuk membuat jembatan darurat. “Sehingga dalam waktu dekat, jalan atau jembatan darurat itu bisa dilewati motor dan mobil,” jelas Atbah. (Baca juga disini…)

Sementara Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra yang juga terjun langsung ke lokasi, memerintahkan Polsek Subah untuk mengamankan sekitar lokasi. “Sekitar 50 atau 100 meter dari titik amblas, hendaknya dipasang tanda peringatan untuk pengguna jalan,” katanya.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...