Tampar, Tinju dan Cakar Pacar, BT Terancam 5 Tahun Penjara

Luka cakar di leher Deski Hartami akibat perbuatan kekasihnya BT. -Foto: Polsek Pontianak Timur-
Luka cakar di leher Deski Hartami akibat perbuatan kekasihnya BT. -Foto: Polsek Pontianak Timur-

Netizen.media – Emosi yang membuncah membuat BT (32) tega menampar pipi, meninju hidung dan mencakar leher pacarnya yang masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Pontianak, Deski Hartami (23).

“Pelaku mengaku emosi dengan korban. Tidak bisa membendung amarahnya,” kata Kompol Suhar, Kapolsek Pontianak Timur kepada wartawan, Sabtu (16/03/2019).

Suhar menceritakan, awalnya BT yang tinggal Gang Al Huda, Jalan Tanjung Raya II, Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur didatangi pacarnya Deski Hartami yang tinggal di Jalan Kristina Martha Tiahau, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, pada Senin (11/03/2019).

“Saat itu pelaku bertanya kepada kekasihnya, apakah benar dia pergi ke tempat hiburan malam. Namun korban malah marah-marah, dan akhirnya terjadilah pertengkaran,” tutur Suhar.

Tidak cukup adu mulut, BT yang lebih tua 9 tahun dari pacarnya itu main tangan; dari tamparan, tinjuan hingga cakaran. “Setelah itu korban pulang ke rumahnya,” cerita Suhar.

Tidak terima diperlakukan seperti tu, Deski Hartami pun melaporkan BT ke Mapolsek Pontianak Timur, Kamis (14/03/2019) atau tiga hari setelah kasus penganiayaan tersebut.

Mendapat laporan dari mahasiswi itu, pada keesokan harinya jajaran Unit Reskrim Polsek Timur langsung meringkus BT di kediamannya. Tanpa perlawanan. “Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Pontianak Timur,” ujar Suhar.

Atas perbuatannya yang main kasar dengan pacar itu, BT disangkakan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...