Cari-cari Kamera Wartawan, Prabowo Ingin Tegaskan Ini

Capres 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Keraton Kadriyah Pontianak, Ahad (17/03/2019).
Capres 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Keraton Kadriyah Pontianak, Ahad (17/03/2019).

Netizen.media – Ketika berpidato di Keraton Kadriyah Pontianak, Ahad (17/03/2019), Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, Prabowo Subianto beberapa kali mencari sorotan kamera wartawan yang meliput.

“Mana kamera Tv? Hey kau yang di Jakarta, yang punya gelar sederet. Tapi kau gagal membela rakyatmu. Hey kau orang pintar di Jakarta, untuk apa kepintaranmu?,” kata Prabowo.

“Di mana keuntungan bauksit kita, keuntungan gas alam kita, di mana keuntungan untuk rakyat kita? Kalau kau tidak bisa jawab, untuk apa kau punya gelar sederet itu,” lanjut Prabowo sembari tersenyum, lalu berpose di depan kamera.

Hal serupa juga dilakukannya sebelum menutup pidato, ketika menyoal sistem ekonomi yang dinilainya buruk; banyak impor, listrik mahal, diperparah dengan elit yang korupsi membuat negeri ini tak maju-maju.

“Ini ada kamera rekam ya. Kalau sistem ekonomi seperti ini diteruskan, tidak mungkin Indonesia sejahtera. Catat! Prabowo Subianto menyatakan itu. Nama baik saya jadi taruhannya. Yang kaya hanya segelintir orang,” serunya.

Prabowo mengatakan, rakyat Indonesia sudah paham tentang apa yang terjadi di negeri ini. Saat ia keliling di berbagai provinsi di Indonesia, semuanya mengelukan perubahan.

“Di setiap tempat, rakyat menyatakan ingin perubahan. Biar ada wartawan dari mana. Biar laporan ke Jakarta,” kata Prabowo diiringi tawa dari pendukung yang hadir.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...