Ini yang Membuat Prabowo Tambah Semangat

Warga Kalbar berlomba-lomba untuk bersalaman dengan Capres 02 Prabowo Subianto yang tiba di Kota Pontianak, Ahad (17/03/2019).
Warga Kalbar berlomba-lomba untuk bersalaman dengan Capres 02 Prabowo Subianto yang tiba di Kota Pontianak, Ahad (17/03/2019).

Netizen.media – “Sungguh nikmat si buah langsat, buah dimakan hari Selasa. Sungguh hebat warga Kalimantan Barat, sambutannya sungguh luar biasa. Bulat-bulat ikan jelawat, kalau dimakan sungguhlah lezat. Melihat rakyat Kalimantan Barat, saya jadi tambah semangat”.

Demikian dua pantun yang disampaikan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto ketika memulai pidato kebangsaannya di Keraton Kadriyah Pontianak, Ahad (17/03/2019) siang.

Pantun pembuka tersebut kemudian disambut teriakan “Prabowo” dari para pendukungnya yang memadati halaman Keraton Kadriyah Pontianak.

Prabowo memulai pidato kebangsaannya dengan mengucapkan terimakasih kepada para pendukung yang disebutnya sangat luar biasa pada siang itu.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu meriah. Demikian gemuruh, demikian luar biasa rakyat Kalimantan Barat,” puji Prabowo.

Ia sampai tidak mengetahui bagaimana membalas antusias masyarakat Kalbar terhadapnya. “Saya tidak tahu harus bagaimana membalas budi saudara sekalian,” ucap Prabowo.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...