Pria Ini Curi 12 Karung Beras dan Kompor Gas

Tersangka Hendra
Tersangka Hendra

Netizen.media – Entah karena ingin hasil curiannya langsung bisa dimasak atau apa, warga Parit Gadoh Kecamatan Sungai Kakap, Hendra mengembat 12 karung beras dan 1 unit kompor gas di Pasar Senggol Alas Kusuma.

“Aksi pencurian itu dilakukannya pada dini hari,” ungkap Kompol Suanto, Kapolsek Sungai Raya, kepada sejumlah wartawan di kantornya, Kamis (21/3/2019).

Hendra masuk ke Toko Hidup Baru, Desa Kuala II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya tersebut dengan merusak pintu depan pada Sabtu (09/03/2019).

Menyadari beras dan kompor gasnya raib, pemilik Toko Hidup Baru pun melapor ke Mapolsek Sungai Raya. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan, akhirnya keberadaan Hendra berhasil diketahui.

Hendra ditangkap pada Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Ditangkap pula pelaku lainnya yang masih berusia 16 tahun. “Hasil interogasi, Hendra tidak beraksi sendirian, melainkan berempat. Dua pelaku lainya masih DPO (buron), sedang dalam pengejaran,” ungkap Suanto.

Atas perbuatannya, Hendra disangkakan dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. “Kasus ini terus kita kembangkan, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Suanto.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...