Midji Tak Sampaikan 3 Nama Calon Sekda Kalbar ke Dewan

Suriansyah
Suriansyah

Netizen.media – Gubernur Kalbar, Sutarmidji tidak menyampaikan secara resmi ke DPRD Provinsi Kalbar terkait tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar yang diusulkannya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Secara resmi belum ada. Tetapi itu tidak masalah, karena itu memang kewenangan gubernur untuk mengusulkan calon Sekda,” kata Suriansyah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, ditemui Netizen.media di ruang kerjanya, Jumat (29/03/2019).

Suriansyah menilai, Gubernur Midji sudah melakukan lelang terbuka (open bidding) untuk memilih Sekda Kalbar. “Panitia Seleksi (Pansel) yang dibentuk telah selesai melaksanakan tugasnya, dan kita percaya dengan hasil kinerja mereka,” katanya.

Ia optimis Pansel sudah meneliti secara mendetail secara mendatail nama-nama yang mencalon diri. “Kita berharap Sekda Kalbar yang terpilih merupakan yang terbaik, dan diharapkan dapat memperlancar penyelenggaraan birokrasi pemerintahan,” ucap Suriansyah.

Sekda Kalbar yang ditunjuk kelak, tambah dia, diharapkan dapat menjalankan tugasnya membantu Gubernur Kalbar dan dapat bekerjasama dengan DPRD Provinsi Kalbar dalam melaksanakan program-program pembangunan.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...