Bejat, Nelayan Ini Cabuli 5 Putri Kandungnya Hingga Hamil

Tersangka YS
Tersangka YS

Netizen.media – Entah apa yang merasuki YS (49), warga Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Nelayan ini tega mencabuli 5 putri kandungnya yang masih di bawah umur. Bahkan seorangnya di antaranya sudah melahirkan.

Kasatreskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli menerangkan, kejadian ini terungkap setelah salah seorang korban, RM (16) mengadukan ayah mereka ke ibunya.

RM mulai dicabuli YS sejak 2017 atau ketika usianya memasuki 14 tahun. “Pertama kali di rumah. Terakhir di kapal motor air,” kata Husni saat konferensi pers di Mapolresta Pontianak, Sabtu (30/03/2019) siang.

Dalam melakukan aksi bejatnya, YS dalam keadaan sadar. Bahkan telah merencanakannya terlebih dahulu, baik waktu, tempat dan ancaman.

“Disertai ancaman parang, pisau dan kalau di motor air anaknya diancam akan dibuang ke laut. Korban yang menolak pun jadi tak berdaya,” jelas Husni.

Motif pelaku, ungkap Husni, murni karena tidak sanggup menahan birahi saat tidak bersama istrinya. “Anak-anaknya sendiri yang jadi sasaran,” katanya.

Pihak kepolisian hingga kini masih akan melanjutkan pemeriksaan terhadap korban lain, yang saat ini sedang di Malaysia.

“Anaknya tidak semua di sini. Ada beberapa di Malaysia. Kita minta ibunya untuk sang anak datang ke Indonesia untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas Husni.

Atas perbuatannya, YS disangkakan dengan Pasal 81 ayat (1) dan (2) Undang-Undang Nomor 17 tentang perubahan atas Undang-Undang 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. “Dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun, maksimal seumur hidup,” tutup Husni.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...