Harga Komoditas Anjlok, Ini Solusi yang Ditawarkan Sandi

Cawapres 02 Sandiaga Salhuddin Uno selfie dengan massa pendukungnya di GOR Pangsuma Pontianak, Selasa (02/04/2019).
Cawapres 02 Sandiaga Salhuddin Uno selfie dengan massa pendukungnya di GOR Pangsuma Pontianak, Selasa (02/04/2019).

Netizen.media – Selama sekitar 4,5 tahun terakhir, harga komoditas-komoditas unggulan di Provinsi Kalbar seperti sawit dan karet terus bertahan di titik nadir. Para petani dan pekebun pun menjerit. Tetapi tidak ada solusi riil dari penguasa saat ini.

Alhasil, masyarakat Kalbar pun menyampaikan masalah yang menyengsarakan hidup mereka itu ke Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Berharap akan membawa perubahan bagi Indonesia umumnya dan Kalbar khususnya.

Sandi di Pontianak

Tidak mengherankan, ketika Sandi berkampanye di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma Kota Pontianak, Selasa (02/04/2019), massa  menyemut. Mereka datang dari berbagai penjuru Kalbar.

Di hadapan masyarakat Kalbar yang menginginkan perubahan itu, Sandi pun menyampaikan solusi-solusi yang akan diwujudkannya bila bersama Prabowo Subianto terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

“Perlu dihadirkan industri pengelolaan atau industri hilir, agar harga komoditas-komoditas unggulan tidak anjlok seperti sekarang,” kata Sandi yang kali ini  hadir dengan mengenakan pakaian adat Dayak, etnis terbesar di Provinsi Kalbar.

Selain mendorong industri hilir, lanjut dia, Prabowo-Sandi juga akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya, agar masyarakat memiliki penghasilan yang lebih baik dan kesejahteraannya meningkat. “Sehingga ekonomi kita bisa bergerak lagi,” kata Sandi.

sandi di pontianak

Pengusaha sukses ini memastikan akan memperjuangkan apa yang diaspirasikan masyarakat Kalbar khususnya. “Ini kehormatan bagi kita, bahwa masyarakat mengharapkan perubahan dalam bingkai demokrasi,” ujar Sandi.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga mengajak masyarakat Kalbar untuk merajut dan merawat kebhinnekaan. “Ini sudah menjadi komitmen Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Ia pun kembali mengingatkan, bahwa hari pencoblosan tinggal sekitar 14 hari atau dua pekan lagi. “Mari kita jadikan momentum ini menuju Indonesia menang,” ajak Sandi kepada masyarakat Kalbar untuk mencoblos Capres-Cawapres nomor urut 02.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...