Warga Tebas dan Tekarang Jangan Golput

Uray B Asnol
Uray B Asnol

Netizen.media – Calon Anggota DPRD Kabupaten Sambas Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tebas dan Tekarang dari Partai Gerindra, Uray B Asnol mengajak masyarakat untuk jangan menjadi Golongan Putih (Golput).

“Paling penting, gunakan hak pilih pada 17 April 2019 nanti,” ujar Uray B Asnol saat dihubungi Netizen.media, Selasa (09/04/2019).

Menurut Calon Legislatif (Caleg) yang karib disapa Ning Asnol ini, menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak 17 April 2019 merupakan bukti kepedulian terhadap kemajuan negeri.

Mencoblos pada 17 April mendatang, jelas Ning Asnol, merupakan hak setiap warga negara dalam memilih calon pemimpin dan wakilnya di DPRD sesuai hati nurani, tanpa paksaan.

“Sebagai warga negara Indonesia, kita adalah orang-orang merdeka, terutama merdeka dalam menentukan pilihan sesuai hati nurani kita,” tegas Ning Asnol.

Ia pun mengingatkan masyarakat, khususnya di Tebas dan Tekarang untuk memahami betul bagaimana menggunakan hak pilihnya. Dimulai dengan mengenali Surat Suara.

“Kalau kertas suara berwarna abu-abu itu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, kuning untuk DPR-RI, hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota, biru untuk DPRD Provinsi, dan merah untuk DPD-RI,” rinci Ning Asnol.

Untuk Surat Suara warna abu-abu coblos Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Khusus untuk Surat Suara warna hijau, bagi warga Tebas dan Tekarang diminta melihat Partai Gerindra Nomor 2 lalu coblos di nama Uray B Asnol.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.