Oknum ASN Pemprov Kalbar Perkosa Anak Bawah Umur

Perkosaan
Ilustrasi-net

Netizen.media – Lima hari tidak pulang-pulang, seorang gadis berusia 14 tahun ternyata berkali-kali diperkosa oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar berinisial HW (53).

“Jika (korban) tidak menuruti (keinginan pelaku), maka akan dianiaya,” kata orangtua korban kepada sejumlah wartawan, Senin (29/04/2019).

Menurut orangtuanya, korban tidak pulang selama lima hari. Sehingga pihak keluarga melaporkan kasus orang hilang itu ke pihak berwajib.

Polisi yang melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan berhasil menemukan pelaku bersama korban di salah satu hotel di Kota Pontianak.

Kepada orangtuanya, korban menceritakan prahara yang menimpanya selama lima hari itu. Pengakuannya, pelaku memperkosanya hingga tiga kali.

Lantaran ulah pelaku yang sudah paruh baya itu, korban masih sulit diajak berkomunikasi. Nampak trauma berat, depresi, sering menangis, bahkan pingsan.

Sementara itu, Direskrimum Polda Kalbar, Kombes Pol Veris Septiansyah ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, membenarkan adanya kasus perkosaan terhadap anak bawah umur tersebut.

Awalnya, jelas Veris, jajarannya menerima laporan hilangnya korban. Tindaklanjut pun segera dilakukan. Alhasil, korban berhasil ditemukan bersama terduga pelaku di salah satu hotel.

“Pelaku langsung kita tangkap dan kita interogasi. Hasil interogasi sementara, pelaku mengakui  telah menyetubuhi korban dan berbuat tidak senonoh dengan korban,” ungkap Veris.

Saat ini, Veris mengaku sedang mendalami motif terduga pelaku yang membawa dan memerkosa gadis tersebut. “Pelaku masih kita periksa,” pungkasnya.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...