Pura-pura Beli Rokok, Ternyata Merampas Hp Penjaga Warung

Benyai Dihajar Massa

Tersangka Ar
Tersangka Ar

Netizen.media – Dengan berpura-pura membeli rokok di warung Jalan Dharma Putra, Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Ar (24) langsung merampas Handphone (Hp) penjaga warung dan kabur, Senin (29/04/2019) sekitar pukul 10.45 WIB.

“Pelaku mengendarai sepeda motor warna hitam merah jenis matic bernomor polisi KB 6429 QR,” kata Kompol Ridho Hidayat, Kapolsek Pontianak Utara.

Berbekal informasi dari korban tersebut, jajaran Polsek Pontianak Utara langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengejar pelaku.

Tepat di Jalan Khatulistiwa, anggota Polsek Pontianak Utara bersama-sama warga setempat berhasil mencegat pelaku. Warga yang emosi pun langsung menghajarnya. Aparat pun kewalahan menghalau amuk massa.

Pelaku yang sudah tidak berkutik itu pun mengakui perbuatan; barusan merampas handphone seorang perempuan yang menjaga warung.

“Pelaku kita gelandang ke Mapolsek, bersama barang bukti handphone korban dan sepeda motor yang digunakanya untuk beraksi,” kata Ridho.

Ar disangkakan dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara. “Kita masih mendalami kasus street crime ini,” tutup Ridho.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...