Pemilik Akun Facebook GV Pemakai Sabu-sabu dan Arak

Tersangka Ee
Tersangka Ee

Netizen.media – Pemilik akun Facebook GV yang ditangkap massa di kontrakannya di Jalan Tanjung Raya II Kecamatan Pontianak Timur, ternyata sudah 4 tahun menjadi pemakai sabu-sabu dan doyan menenggak arak.

“Pelaku sudah tes urine, dan hasilnya positif memakai Narkoba jenis sabu-sabu,” kata Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, Kapolresta Pontianak kepada wartawan, Ahad (05/05/2019).

Gara-gara Facebook, Pemuda Ini Digerebek Ratusan Orang

Dalam pemeriksaan kepolisian, pelaku mengaku kalau halusinasi saat memakai sabu-sabu itu memicunya untuk memosting ujaran kebencian yang menjurus pada sentimen SARA.

Pada postingan terakhirnya, bukan hanya dalam pengaruh sabu-sabu tetapi juga minuman beralkohol jenis arak. “Saat ini pelaku terus kita amankan dan kita akan tetapkan penahanannya malam ini,” tegas Anwar.

Terkait kasus ini, selain mengimbau untuk menjauhi Narkoba dan minuman beralkohol, Anwar juga mengimbau sekuruh warganet untuk menjaga jempolnya.

Ia berharap pengguna Media Sosial (Medsos) jangan langsung share dan memosting hal-hal yang menjurus ke ujaran kebencian dan sentimen SARA.

“Jangan terima mentah-mentah, filter dan cermati setiap informasi yang masuk atau hendak dibagikan,” imbau Anwar.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...