Warga Malaysia Terjaring Razia Indekost

Warga Malaysia, Thi Sien Ong terjaring razia di indekost Jalan Untung Suropati Kota Pontianak, Rabu (08/05/2019) pagi.
Warga Malaysia, Thi Sien Ong terjaring razia di indekost Jalan Untung Suropati Kota Pontianak, Rabu (08/05/2019) pagi.

Netizen.media – Hanya dalam dua jam sejak pukul 05.00 WIB pada Rabu (08/05/2019), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pontianak beserta instansi terkait berhasil menjaring seorang warga Malaysia Thi Sien Ong dan empat pasangan mesum di indekost.

“Semua yang terjaring kita bawa ke kantor, untuk diproses lebih lanjut sesuai Peraturan Daerah,” kata Nazarudin, Kepala Seksi (Kasi) Penegakan Hukum, Satpol PP Kota Pontianak.

Nazarudin mengungkapkan, Warga Negara Asing (WNA) itu terjaring razia gabungan di salah satu indekost elit di Jalan Untung Suropati, Kecamatan Pontianak Selatan.

Di bawah jendela kamar kostnya ditemukan alat hisap sabu-sabu (bong), kemungkinan dibuang ketika mengetahui ada petugas razia. Namun, Thi Sien Ong mencoba berkelit kalau itu bukan miliknya. Simak videonya: 

Namun ketika petugas menggeledah barang bawaannya, ditemukan korek api gas yang sudah dimodifikasi; diduga untuk mengisap sabu-sabu.

Selain WNA dengan bongnya itu, petugas juga memergoki empat pasangan mesum di salah satu penginapan. Mereka tidak bisa menunjukan kartu identitas yang sah.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...