LKPj Sanggau 2018, Bambang: Kita Lihat Capaian Targetnya

Hendrikus Bambang
Hendrikus Bambang

Netizen.media – DPRD Kabupaten Sanggau akan membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Pelaksanaan APBD Tahun 2018 yang telah disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) AL Leysandri.

“Rabu 15 Mei 2019, LKPj ini akan kita bahas per komisi,” kata Hendrikus Bambang, Wakil Ketua DPRD Sanggau, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/05/2019).

Pembahasan di komisi tersebut, jelas Bambang, akan dilakukan bersama mitra kerja masing-masing. “Pembahasannya satu hari saja,” kata Bambang.

Dalam pembahasannya nanti, ungkap Bambang, akan dilihat capaian dan target program serta kegiatan yang sudah dilaksanakan selama 2018.

Ini Capaian Pemkab Sanggau Sepanjang Tahun Anggaran 2018

“LKPj itu kan persentasi dari visi dan misi. Dengan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) 2018 ke arah mana. Kita lihat antara target dan pencapaiannya,” jelas Bambang.

Setelah itu, lanjut Legislator Partai Golkar ini, akan digelar paripurna kembali terkait LKPj tersebut. “Sesuai jadwal, paripurna penyampaian rekomendasi terhadap LKPj itu akan dilaksanakan pada 16 Mei 2019,” tutup Bambang.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...