Hipmi Kalbar Dorong Anak Panti Asuhan Berjiwa Entrepenuer

Hipmi Kalbar berfoto bersama Pengurus dan Anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman Pontianak, Ahad (19/05/2019).
Hipmi Kalbar berfoto bersama Pengurus dan Anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman Pontianak, Ahad (19/05/2019).

Netizen.media – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalbar memilih untuk berbuka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman di Jalan Uray Bawadi Kota Pontianak, Ahad (19/05/2019), karena ingin menanamkan semangat entrepreneur kepada mereka.

“Karena mental dan semangat entrepreneur ini perlu dibangun sejak usia dini, baik di lingkungan formal maupun nonformal,” kata Sudirman, Ketua Bidang OKK BPD Hipmi Kalbar.

Kegiatan bertajuk Hipmi Peduli Kalbar ini diawali buka puasa bersama antara sejumlah Pengurus BPC dan BPD Hipmi Kalbar.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sering kami selenggarakan untuk saling berbagi rezeki dengan anak-anak panti asuhan,” kata Sudirman.

Pada agenda, ungkap Dirman–sapaan Sudirman–juga digelar sesi perkenalan dan sharing pengalaman di dunia usaha yang digeluti para Pengurus BPD Hipmi Kalbar kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman.

Pada kesempatan ini pula, Pengurus Hipmi Kalbar menyerahkan bantuan atas hasil donasi dari Keluarga Besar Hipmi Kalbar kepada Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Nurul Iman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman yang telah menerima rombongan kami dengan baik,” tutur Dirman.

Begitu juga, lanjut dia, kepada rekan-rekan Pengurus BPD Hipmi Kalbar yang telah mendukung kegiatan ini. “Semoga ini menjadi berkah dan ladang ibadah untuk kita semua, aamiin,” harap Dirman.

Di tempat yang sama, Ketua Hipmi Peduli Kalimantan Barat, Syariful Hamzah memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk mengambil peluang-peluang usaha, menjadi pengusaha muda serta menjadi penerus Hipmi Kalimantan Barat.

“Semoga anak-anak kami ini dapat termotivasi untuk menjadi pengusaha dan menjadi kader Hipmi Kalbar di masa yang akan datang,” harap Hamzah.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...