Heboh, Pria 26 Tahun Terjun dari Lantai II Ayani Megamall

Agus Riadi dievakuasi dari atas mobil Honda Mobilio yang terparkir di Basement Ayani Megamall Pontianak, Sabtu (25/05/2019) malam.

Netizen.media – Warga Kota Pontianak gempar. Pria berusia 26 tahun, Agus Riadi terjun dari Lantai II Basement Ayani Megamall Pontianak, terhempas di atas mobil Honda Mobilio warna abu-abu, Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 19.40 WIB.

Sekuriti Ayani Megamall, Agus yang mendengar dentuman, bergegas menghampiri sumber bunyi. Dilihatnya seorang pemuda berbaju kuning terlentang di atas mobil yang remuk.

Agus seketika memeriksanya dan ternyata masih bernafas. Dibantu beberapa pengunjung Megamall, ia pun mengevakuasi pemuda tersebut ke Rumah Sakit (RS) Anton Soedjarwo.

Kasatreskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson saat dikonfirmasi Netizen.media, membenarkan kejadian di parkiran pusat perbelanjaan modern tersebut.

“Informasi awal yang kita dapatkan dari masyarakat, bahwa ada yang melakukan percobaan bunuh diri di Megamall,” ungkap Rully.

Mendapat informasi tersebut, jajaran Satreskrim Polresta pun langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikannya, dan ternyata valid.

Menurut keterangan orangtuanya, kata Rully, Agus Riadi ini pernah berobat ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) pada Desember 2017. “Pernah dirawat selama satu bulan dan ditangani dokter spesialis kejiwaan,” ungkap Rully.

Saat mendapat perawatan usai terjun dari Lantai II, Agus Riadi hanya mengeluh sakit perut dan pinggang. “Dia selamat dan masih dalam perawatan di rumah sakit,” pungka Rully.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.