Semakin Berkembang, Kawasan Sekunder C Kian Dilirik

Jalan Sekunder C rencananya akan diaspal tahun ini
Jalan Sekunder C rencananya akan diaspal tahun ini. Foto: Deska Irnansyafara/Netizen.media

Netizen.media – Wilayah Sekunder C di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya kian berkembang. Kawasan penghubung tiga kecamatan itu diproyeksikan menjadi jalan kota untuk kawasan terpadu Kabupaten Kubu Raya.

Saat ini seperti pantauan Netizen.media, telah banyak pembangunan perumahan di sepanjang Jalan Sekunder C. Bahkan, tanah kavling juga banyak tersedia di sana.

Perlu diketahui, Jalan Sekunder C merupakan jalur strategis dan dicanangkan sebagai penghubung Kecamatan Rasau Jaya-Kecamatan Sungai Raya-Kecamatan Sungai Kakap.

Pembangunan kawasan Sekunder C berimplikasi terhadap meningkatnya minat masyarakat untuk bermukim hingga investasi di daerah terasebut.

Investasi tanah kosong juga menarik. Mengingat, pembangunan terus dilakukan di sepanjang Jalan Sekunder C.

Redaksi Netizen.media berkesempatan bertemu, Hendra Wijaya, owner PT Ridho Melody Sejahtera, perusahaan pengembang dan penjualan tanah kavling di daerah tersebut.

Menurut Hendra, sudah enam bulan terakhir, minat masyarakat terhadap tanah kavling kian meningkat. Hal ini karena pembangunan kawasan terpadu.

“Orang seperti berlomba-lomba untuk berinvestasi. Selain murah, kawasan ini diproyeksikan bakal ramai penduduk,” kata Hendra dijumpai di kantor pemasarannya di Jalan Dr Sutomo, Pontianak, Senin (03/06/2019).

Salah satu lokasi tanah kavlingan di kawasan Sekunder C
Salah satu lokasi tanah kavlingan di kawasan Sekunder C

Hendra memberi lebel Dream Village untuk kavlingan tanah yang dipasarkan. Dia memberlakukan sistem Tanah Kavlingan Syariah. “Pembeli bisa membayar secara cicil tanpa bunga,” jelasnya.

Tanah kavlingan yang dipasarkan Dream Village mulai dari harga Rp25 juta dan Rp35 juta. Bisa diangsur selama tiga tahun dengan biaya perbulan Rp700 ribu an.

Luas tanah kavilngan yang ditawarkan Dream Village juga ideal untuk membangun satu rumah. Yakni, 10 meter x 20 meter.

Sekadar informasi, untuk mengetahui lebih detail tanah kavling Dream Village, bisa menghubungi Ustaz Yahya : 0816-4975-0828

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...