Calon Wisudawan/ti Ekonomi Untan Sebanyak 154 Orang

Ilustrasi Sarjana
Ilustrasi Sarjana

Netizen.media – Sebanyak 154 orang calon wisudawan/ti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjung Pura mengikuti acara Yudisium di Aston Pontianak Hotel dan Covention Center, Rabu (24/07/2019).

Yudisium dihadiri oleh para calon wisudawan/ti beserta para orang tua dan wali mereka. Yudisium tersebut merupakan Yudisium periode IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan.

Ketua Pelaksana Yudisium, Mutmaini Hamidah mengatakan, Yudisium periode IV mengalami penurunan jumlah peserta dibanding dengan periode sebelumnya. “Yudisium kali ini peserta menurun. Sebelumnya, pada Yudisium periode ke III peserta berjumlah 165 peserta, kali ini hanya berjumlah 154 peserta,” ungkapnya.

Meski begitu, acara Yudisium berjalan dengan lancar. Yudisium kali ini adalah kali pertamanya Fakultas Ekonomi dan Bisnis meyudisium mahasiswa program doktor.

Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan, Sukma Indra berharap, lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi pencipta lapangan kerja. “Saya berharap para calon wisudawan/ti Fakultas Ekonomi dan Bisnis bisa menciptakan lapangan kerja, bukan sebagai pencari kerja,” tegasnya.

Laporan: Dwi Suprihadi

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...