Disporapar Kota Pontianak Adakan Dialog Kepemudaan

Foto Bersama Wali Kota Pontianak, Ir Edi Rusdi Kamtono
Foto Bersama Wali Kota Pontianak, Ir Edi Rusdi Kamtono. Foto: Dwi Suprihadi, Netizen.media

Netizen.media – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Kota Pontianak mengadakan Dialog Pemuda bertemakan ‘Muda Berprestasi’ di Hotel Borneo, Selasa (06/08/2019) pagi.

Dialog yang dihadiri 50 pelajar se Kota Pontianak ini merupakan agenda rutin kepemudaan dari program kerja Disporapar. Hal ini termasuk stimulan yang diberikan Pemkot Pontianak kepada kawula muda.

“Kegiatan ini adalah salah satu inovasi dari Pemerintah Kota Pontianak. Kami sebut dengan program muda berprestasi,” ucap Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar Kota Pontianak, Nawari.

Untuk menentukan muda berprestasi, ada beberapa indikator yang bisa dijadikan rujukan. Indikator tersebut meliputi prestasi belajar, prestasi dalam berkarya, dan prestasi enterpreneur.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono berpesan, pemuda Kota Pontianak harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Melalui upaya peningkatan kualitas diri, bisa dimulai dari hal-hal yang disukai (hobi).

“Saya mengajak para Pemuda Kota Pontianak untuk meningkatkan kualitas diri melalui hal-hal yang menginspirasi,” gugah Edi Kamtono.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...