1.745 Bikers Akan Kibarkan Bendera Pusaka di Entikong

Panitia dan Peserta MPTB III bersama Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah di LCC Cafe
Panitia dan Peserta MPTB III bersama Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah di LCC Cafe. Foto: Dwi Suprihadi/Netizen.media

Netizen.media – Merah Putih Tapal Batas (MPTB) III tinggal menghitung hari. Panitia pelaksana menggelar pertemuan rapat finalisasi persiapan bersama bikers, Rabu (21/08/2019) malam di LCC Cafe.

Pertemuan itu dihadiri 24 club motor Pontianak. Menariknya, dalam pertemuan tersebut turut hadir pula club motor asal negeri jiran, MBC (Motor Besar Club).

Terkait persiapan pelaksanaan MPTB III, Ketua pelaksana, Romadi mengatakan pertemuan tersebut guna membahas teknis pelaksanaan. Seperti, waktu keberangkatan, titik kumpul, dan rangkaian kegiatan lainnya.

“Sejauh ini persiapan hampir 100 persen. Tanggal sudah fix di tanggal 23, 24, dan 25 Agustus,” ujar pria yang biasa disapa Romi.

Romi menambahkan, peserta MPTB III diikuti oleh 80 club dan komunitas motor. Namun, jumlah tersebut bisa jadi akan bertambah apabila target peserta belum tercukupi.

“Target kami peserta berjumlah 1.745 orang. Diikuti 90 persen club dan komunitas motor di Kalbar. Selain itu, kawan-kawan dari Kalteng, Kalsel, Tangerang dan Kaltim juga ikut meramaikan MPTB III,” tambahnya.

Dalam upaya mendapatkan Rekor Muri, Panitia MPTB III menggait Panhut RI Entikong dan Bikers Merah Putih. Sebanyak 1.745 peserta itu yang kelak akan mengibarkan bendera Merah Putih di atas motor.

“Kita akan dapatkan Rekor Muri dengan mengibarkan 1.745 bendera Merah Putih. Ini adalah rekor pengibaran bendera terbanyak yang dilakukan pemotor,” jelas Romi.

Tanggal 23 Agustus mendatang, bikers dari Pontianak dan Kubu Raya akan meluncur pada pukul 14.00 Wib. Nantinya, seluruh bikers akan bertemu di Entikong.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...