Yuliansyah: Sukseskan MPTB III di Entikong

Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah saat memberikan sambutan di pertemuan finalisasi persiapan MPTB III
Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah saat memberikan sambutan di pertemuan finalisasi persiapan MPTB III. Foto: Dwi Suprihadi/Netizen.media

Netizen.media – Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia ( Pengprov IMI) Kalbar, Yuliansyah menghadiri pertemuan rapat finalisasi persiapan Merah Putih Tapal Batas (MPTB) III, Rabu (21/08/2019) malam di LCC Cafe, Jalan Veteran.

Sebagai pembina club dan komunitas motor di Kalbar, Pengprov IMI mendukung terlaksananya kegiatan MPTB III.

“Kami mensupport kegiatan Merah Putih Tapal Batas ini, apalagi kegiatan tersebut terdapat wisata dan sosialnya. Yang mana itu termasuk dalam program kerja dari IMI,” jelas Yuliansyah kepada Jurnalis Netizen.media.

Tercatat 134 club dan 2 ribu komunitas motor yang tergabung di IMI Kalbar. Pengprov IMI Kalbar mengarahkan seluruh club maupun komunitas tersebut untuk ikut serta di MPTB III.

“Untuk club dan komunitas yang terdaftar di IMI Kalbar alhamdulillah sudah kita arahkan untuk ikut, besok akan kita sebarkan lagi untuk yang di daerah,” katanya.

Yuliansyah berharap melalui kegiatan MPTB III semua club dan komunitas terjalin rasa kekeluargaan yang tinggi. Apalagi ini dalam rangka peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya berpesan kepada seluruh bikers, mari kita sukseskan kegiatan MPTB III, kita tunjukkan ini lah NKRI,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.