Rihat: Alumni FE UPB Harus Produktif dan Konstruktif

Pembina Yayasan Panca Bhakti Pontianak, Rihat Natsir Silalahi, SE, MSi saat diwawancarai awak media
Pembina Yayasan Panca Bhakti Pontianak, Rihat Natsir Silalahi, SE, MSi saat diwawancarai awak media. Foto: Dwi Suprihadi/Netizen.media

Netizen.media – Sebanyak 240 mahasiswa mengikuti Yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bakti di Hotel Golden Tulip, Senin (16/09/2019). Jumlah tersebut merupakan gabungan dari Jurusan Akuntansi dan Manajemen.

Pembina Yayasan Panca Bhakti Pontianak, Rihat Natsir Silalahi mengungkapkan secara administrasi, mahasiswa yang mengikuti yudisium di fakultas dinyatakan resmi menggunakan gelar sarjananya.

“Mahasiswa yang mengikuti acara yudisium ini, sudah resmi menggunakan gelarnya. Hanya saja, the clear nya secara universal yakni saat wisuda,” ungkapnya.

Jurusan yang lebih prospek di dunia kerja, menurut Rihat yakni jurusan akuntansi. Baik di pemerintahan maupun di perusahaan (swasta).

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada para peserta yudisium supaya produktif dan konstruktif di dunia yang baru. Dan yang paling penting adalah tetap selalu menjaga nama baik almamater.

“Alumni yang sudah lepas dari Universitas Panca Bhakti, kami berharap mereka bisa bekerja mengikuti dan memenuhi aturan dengan tertib. Jika bekerja dengan tertib sesuai aturan, maka tidak perlu digaransi lagi prestasi kerjanya,” tutupnya sambil tersenyum.

Berita Terkait

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.