Pelaku Diciduk Setelah Posting Foto Di Sosial Media

Deni (30), Pelaku perampasan HP di Jalan Ampera
Deni (30), Pelaku perampasan HP di Jalan Ampera. ISTIMEWA

Netizen.media – Judi dan narkoba membuat Deni (30) dan Pitung nekat merampas Hp milik Sumiaty (21) di Jalan Ampera, Sabtu (06/07/2019) dinihari.

Awalnya, korban bersama seorang rekannya yang terbangun saat pukul 03.30 Wib, mencurigai seperti ada orang yang memanjat dinding belakang cafe di lantai 2. Benar saja, pelaku langsung menuju kamar korban. Saat itu korban bersama rekannya sempat berteriak minta tolong.

Namun, pelaku mendobrak pintu kamar sampai jebol lalu merampas HP merek Oppo A 37 warna gold. Pelaku juga mengambil HP merek Oppo F5 yang berada di atas kasur milik rekan korban. Setelah pelaku kabur, korban sempat melihat ke arah bawah cafe. Dalam aksinya, pelaku bersama seorang teman yang menunggu di lantai bawah.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung melapor ke kantor Polsek Pontianak Kota. Setelah mendapatkan informasi dari korban, pihak Polsek Pontianak Kota mengambil tindakan.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Kota, Aiptu MP Simanjuntak mengungkapkan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Rating Polsek Bengkayang untuk mencari keberadaan pelaku.

“Pelaku bernama Deni sempat memposting foto yang menunjukkan keberadaanya di wilayah Bengkayang. Kami lakukan koordinasi dengan Rating Polsek Bengkayang untuk mencari pelaku. Setelah mengetahui keberadaan pelaku, Rating Polsek Bengkayang langsung mengamankan pelaku,” jelas Aiptu Simanjuntak.

Setelah diamankan di Rating Polsek Bemgkayang, Polsek Pontianak Kota langsung meluncur ke Bengkayang, Selasa (17/09/2019). Pelaku bernama Deni kini diamankan di Polsek Pontianak Kota. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3,5 juta. Sedangkan pelaku bernama Pitung saat ini masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...