KB FKPPI Melawi Peduli Korban Kebakaran Desa Batu Badak

KB FKPPI Melawi bersama Pemerintah Desa Batu Badak dan masyarakat setempat
KB FKPPI Melawi bersama Pemerintah Desa Batu Badak dan masyarakat setempat. ISTIMEWA/Netizen.media

Netizen.media – Untuk membantu korban kebakaran di Desa Batu Badak, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI Polri (KB FKPPI) Melawi menyerahkan bantuan. Bantuan berupa 25 kotak pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai diserahkan ke posko bantuan, Minggu (22/09/2019).

Sebelumnya, KB FKPPI Melawi menggalang bantuan dan dana di lampu merah Tugu Juang Nanga Pinoh, Rabu (18/09/2019). Penggalangan bantuan dan dana ini merupakan wujud kepedulian KB FKPPI Melawi terhadap korban  kebakaran. Sebanyak 13 rumah di RT 06 Dusun laman Oras Desa Batu Badak Kecamatan Menukung ludes dilalap si jago merah.

Ketua Umum PC FKPPI Melawi, Adang Wahyudi mengungkapkan musibah yang menimpa 13 rumah di Desa Batu Badak merupakan tamparan bagi masyarakat setempat. Supaya lebih berhati-hati dengan api, apalagi di musim kemarau.

“Kita semua prihatin dan ikut berduka atas kebakaran di Desa Batu Badak. Semoga ini bisa jadi pelajaran bagi masyarakat setempat untuk lebih waspada dengan api”, Harap Adang.

Lebih lanjut, Adang mengatakan aksi FKPPI peduli Desa Batu Badak merupakan panggilan kemanusiaan. Terlebih, FKPPI merupakan representatif dari TNI dan Polri.

“Danramil Nanga Pinoh dan Menukung ikut andil dalam aksi ini. Kami bersama-sama untuk kepanggilan kemanusiaan”, Ujar Adang.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...