Erry: Prioritas di Bidang Perikanan, Pertanian, dan Kepemudaan

Anggota DPRD Provinsi kalbar periode 2019-2024 Fraksi Golkar, Erry Iriansyah, ST
Anggota DPRD Provinsi kalbar periode 2019-2024 Fraksi Golkar, Erry Iriansyah, ST. ISTIMEWA

Netizen.media – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2019-2024 resmi dilantik. Sebanyak 65 Anggota DPRD Provinsi Kalbar diambil sumpah janjinya di Kantor DPRD Provinsi Kalbar, Senin (30/09/2019) pagi.

Salah satu anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Golkar, Erry Iriansyah mengatakan pelantikan berjalan lancar dan sukses. Namun, belum ada pembagian tugas masing-masing anggota DPRD.

“Saya belum tahu juga penugasan Partai di komisi apa. Harapannya bisa menyalurkan aspirasi masyarakat Kalbar”, jelas Erry ke Jurnalis Netizen.media.

Sebelum menjadi anggota DPRD, Erry selama ini telah bergerak di bidang kepemudaan. Terlebih, dirinya merupakan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

“Sebelum saya dilantik menjadi anggota dewan, saya telah banyak berbuat untuk pemuda Kalbar melalui kegiatan-kegiatan kepemudaan”, tambah Erry.

Lebih lanjut, Erry mengatakan dirinya kelak akan fokus pada program-program pertanian dan perikanan. Namun, program kepemudaan tetap menjadi perhatiannya.

“Basis saya di daerah masyarakat nelayan dan petani, jadi saya akan prioritaskan pada program perikanan dan pertanian. Namun tidak menutup kemungkinan, program kepemudaan tetap terus saya perhatikan”, tutup Erry.

my home
Berita Terkait
river x
Komentar
Loading...